GB Whatsapp Pro
GB Whatsapp Pro

Download Aplikasi GB WhatsApp Pro (GB WA) 2022

Aplikasi WA saat ini memang sangat marak digunakan oleh masyarakat. Kegunaan dari aplikasi ini untuk berkomunikasi bersama dengan teman maupun keluarga. Namun saat ini sudah banyak versi dari aplikasi WA seperti GB WhatsApp Pro. Banyak keunggulan yang dimiliki oleh aplikasi ini karena fitur yang ditawarkan memang sangat lengkap dibanding versi ori.

Karena aplikasi WA yang bersifat ori tentunya hanya mempunyai fitur yang sangat terbatas untuk digunakan oleh pengguna. Bahkan fitur yang dimiliki dari aplikasi ori hanya bersifat umum  saja sehingga membuat pengguna merasa bosan. Olehnya itu banyak yang menggunakan aplikasi GB WA untuk berbagai kepentingan utamanya dalam hal berkomunikasi.

Review Aplikasi GB WA Pro

Seperti yang diketahui bahwasanya aplikasi GB WA ini sudah banyak digunakan karena fitur yang menjadi keunggulannya. Apalagi dengan menggunakan aplikasi ini pengguna bisa melihat isi pesan dari pengirim yang telah dihapus loh. Selain itu, aplikasi ini memang merupakan aplikasi yang sudah dimodifikasi oleh pihak ketiga yang disebut pengembang.

Cara penggunaannya pun sama dengan cara menggunakan aplikasi WA pada umumnya. Namun untuk memiliki aplikasi ini tentu harus menggunakan mesin pencarian internet karena tidak disediakan pada PlayStore. Nantinya cara install dari aplikasi ini akan dijelaskan sehingga pengguna bisa langsung mengikuti langkah-langkahnya.

Fitur Aplikasi GB WA Pro

Memang sangat banyak fitur menarik yang dimiliki oleh aplikasi yang satu ini sehingga menjadi keunggulan dan alasan digunakannya. Dimana fitur yang dimiliki dari aplikasi ini seperti anti banned, pesan terjadwal, dan masih banyak lagi. Untuk itu, berikut penjelasan terkait dengan fitur yang dimiliki oleh aplikasi GB WhatsApp Pro:

1. Anti Banned

Dengan adanya fitur yang satu ini tentu dapat menghilangkan rasa khawatir yang dimiliki oleh pengguna akan kejadian banned. Bagaimana tidak, pengguna bisa aman menggunakan aplikasi ini sepuasnya tanpa takut adanya banned. Maksudnya fitur tersebut menunjukkan jika aplikasi ini mempunyai keamanan yang terjamin saat digunakan.

Pengguna tidak perlu merasa khawatir jika suatu saat WA yang dimiliki akan diblokir oleh pihak aplikasi. Tidak sama seperti aplikasi WA versi lainnya yang mempunyai keamanan tidak terjamin atau masih bisa diblokir. Hal ini tentu membuat pengguna merasa was-was jika terjadi pemblokiran. Maka dari itu, pengguna harus pintar dalam memilih versi WA yang akan digunakan.

2. Aplikasi Selalu Update

Biasanya aplikasi yang dimiliki sering mengalami masalah dan disebabkan karena tidak adanya fitur update yang dapat dilakukan. Memang sangat penting untuk melakukan update atau pembaruan sistem pada aplikasi secara rutin karena sudah ada versi baru yang dapat digunakan. Bahkan fitur seperti ini sangat langka untuk aplikasi versi modifikasi.

Memang jarang disediakan sehingga pengguna  merasa bingung pada saat ingin melakukan pembaruan pada aplikasi tersebut. Maka dari itu, banyak pengguna yang beralih menggunakan GB WA ini karena menyediakan pembaruan sistem. Bahkan pembaruan tersebut dijadikan sebagai notifikasi oleh pihak aplikasi yang akan ditampilkan di HP pengguna.

3. Membaca Pesan Terhapus

Kejadian saat ini dari pengirim karena selalu menghapus pesan yang dikirim. Jika pesan tersebut sudah dihapus pengirim dan secara otomatis penerima sudah tidak bisa lagi membacanya. Namun jangan khawatir jika menggunakan aplikasi GB WhatsApp Pro karena menyediakan fitur menarik yang dinamakan fitur membaca pesan terhapus.

Penerima tidak perlu merasa penasaran lagi terhadap isi pesan dari pengirim yang telah dikirimkan namun dihapus kembali. Memang fitur ini sangat bermanfaat digunakan meskipun ada juga yang menganggap fitur ini merugikan pengguna. Namun hal tersebut bukan menjadi masalah karena fitur ini dianggap sangat keren oleh pengguna WA.

4. Dapat Mengirim Pesan Tanpa Nomor

Ada juga fitur keren yang ditawarkan aplikasi ini karena dapat mengirim pesan dengan menyembunyikan identitas nomor yang dimiliki. Maksudnya pengguna bisa mengirim pesan dan menelpon seseorang tanpa nomor sehingga penerima tidak mengetahui. Sangat keren bukan, karena pada aplikasi WA versi lain tentu tidak akan ditemukan fitur seperti ini.

Sangat cocok jika pengguna ingin menggunakan aplikasi ini untuk mengerjai pengguna lain namun jangan menggunakannya secara terus menerus. Hal ini disebabkan karena dapat merugikan pihak lain yang menjadi korban. Sebaiknya menggunakan fitur ini dengan sebagaimana mestinya saja agar tidak banyak merugikan pengguna lain.

5. Mode Pesawat

Siapa sangka jika ada aplikasi yang menerapkan mode pesawat yang dapat digunakan oleh pengguna. Dimana mode yang dimaksud ini adalah mode pesawat dengan mengaktifkan melalui aplikasinya secara langsung. Dengan mengaktifkan mode ini tentu pengguna tidak bisa menggunakan internet untuk membuka aplikasi yang lain seperti Youtube.

Jadi, ketika pengguna mengaktifkan fitur yang satu ini tentu pesan yang dikirimkan akan mempunyai status gagal atau pending. Meskipun begitu, pesan tersebut masih dapat dilihat oleh pengguna. Tujuan mengaktifkan mode ini pun untuk membuat akun WA seakan-akan offline sehingga tidak bisa diganggu oleh pengguna lain. Apalagi jika pengguna sedang bermain game.

6. Bebas Memilih Tema

Dalam aplikasi GB WhatsApp Pro ini juga sudah menyediakan beragam tema sehingga membuat pengguna tidak merasa bosan. Dengan begitu, pengguna bebas memilih tema yang diinginkan untuk mempercantik tampilan pada aplikasi WA. Namun sebelum menerapkan tema tersebut pengguna tentu harus mengunduhnya terlebih dahulu melalui fitur yang disediakan.

Jika sudah menerapkan tema yang dipilih ini, tentunya akan berpengaruh terhadap tampilan WA, bar chat, menu panggilan, dan lain sebagainya. Adapun tema yang disediakan seperti aesthetic, futuristik, dan beragam efek lainnya. Bahkan setiap hari pengguna bisa mengganti tema tersebut agar tidak terlihat membosankan setiap harinya.

7. Digunakan Lebih 1 Akun

Fitur ini juga tidak kalah menyenangkan untuk digunakan karena dalam satu aplikasi saja, pengguna sudah bisa menggunakan 2 akun. Maksudnya pengguna bisa memasukkan dua nomor sekaligus untuk digunakan hanya dalam satu aplikasi. Karena tidak menutup kemungkinan jika seseorang mempunyai dua akun yakni untuk pribadi dan ada juga untuk bisnis.

Aplikasi ini memang sangat cocok dijadikan pilihan jika tidak ingin repot menggunakan dua aplikasi. Karena pengguna sudah bisa menggunakan 1 aplikasi saja namun tetap bisa menjalankan 2 akun sekaligus. Memang sangat praktis dengan menggunakan aplikasi ini karena bisa melengkapi kebutuhan yang berbeda yakni untuk pribadi dan untuk bisnis.

Detail Download Aplikasi

Sebelum menggunakan aplikasi GB WhatsApp Pro tentu harus didownload terlebih dahulu oleh pengguna. Dimana detail download dari aplikasi ini pun harus diketahui sehingga bisa mengosongkan ruang penyimpanan yang dibutuhkan aplikasi. Olehnya itu, berikut detail download dari aplikasi GB WA Pro yang dapat diunduh oleh pengguna:

Nama Aplikasi GB WhatsApp
Ukuran 39,2 Mega Byte
Versi Versi Terbaru
Android yang Digunakan 4.4+

Link Download GB Whatsapp Pro

Itulah penjelasan terkait dengan review dari GB WhatsApp Pro dengan beragam fitur menarik yang disediakan. Banyak fitur yang tersedia namun tidak dapat ditemukan pada aplikasi WA versi yang lain tentunya. Bahkan ruang penyimpanan yang dibutuhkan untuk mendownload aplikasi ini pun cukup ringan.